Senin, 14 Maret 2016

Cara Download Google Ebook secara Gratis

Yaps, setelah postingan yang baru saja saya terbitkan, saya ingin membagi trik lain yang tidak kalah menariknya dengan postingan-postingan sebelumnya. Trik yang akan saya bagikan adalah cara download gratis Ebook dari google. Trik ini saya temukan jum'at kemarin, awal cerita, saya pada waktu itu kehilangan buku Konstruksi Bangunan dan pagi itu juga ada ulangan, saya panik dan langsung mecari buku yang sama di google ebook. Ketika saya sudah menemukannya, ternyata buku yang ada di sana harus dibeli dan tidak bisa fitur downloadnya. Akhirnya saya menemukan trik ini. Tanpa basa-basi lagi ini downloader nya.

Google Book Downloader
-- [Download Here] --

Cara pengunaan software:
  • Caranya mudah sekali, tinggal copy paste link ebook yang ingin didownload

Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Byee !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar